Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Paling mudah di 2023

 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Paling Cuan di 2023

Semua detail poin-poin di atas akan kami jelaskan di bawah ini untuk membantu Anda memahami semua prosesnya, lengkap dengan platform dan aplikasi yang bisa Anda coba untuk memulai. Yuk simak lebih lanjut!

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Paling mudah di 2023

Berikut cara mendapatkan uang dari internet dengan langkah-langkah selengkapnya:

1. Jualan Foto dan Video Online

Kalau Anda suka foto-foto atau merekam video, cobalah jual foto online atau konten lainnya untuk cari uang online dari hobi ini. Sambil menyelam minum air, Anda bisa menjalankan hobi sambil mendapatkan penghasilan sampingan.

Banyak perusahaan dan pemilik bisnis yang membutuhkan konten stok untuk marketing campaign, iklan, dan websitenya. Para pembeli ini terus mencari konten-konten dan perspektif yang fresh serta unik agar perusahaan mereka bisa menggaet lebih banyak pelanggan.

Caranya, Anda bisa membuat website fotografi dan menjual foto melaluinya. Atau, Anda juga bisa mendaftar ke beberapa marketplace dan mengupload konten digital. Kenapa harus buat website dulu? Nah, fungsinya adalah agar Anda bisa memperkenalkan brand pribadi sembari mempromosikannya.

Untuk menjual foto online dan video dan menghasilkan uang secara online, coba website berikut:

Shutterstock. Menawarkan beberapa level penghasilan berdasarkan jumlah download.

Getty Images. Membayar royalti antara 15%-45%, tergantung pada perjanjian eksklusivitas lisensi.

VideoHive. Platform untuk video dan foto stock sebagai bagian dari ekosistem Envato yang lebih luas. Penghasilan online yang Anda dapat tergantung pada jumlah barang terjual dan apakah Anda menjualnya secara eksklusif di platform ini.

Dissolve. Diutamakan untuk menjual video dan foto stock HD, dengan royalti standar sampai 30% dari harga jual bersih untuk kontributor non-eksklusif. Kontributor eksklusif bisa mendapatkan tarif yang lebih tinggi berdasarkan permintaan.

Onlinekan foto Anda agar bisa dijangkau klien dari seluruh dunia. Tanpa coding dengan teknologi AI, dan free domain 1 tahun!

2. Menjadi Tester Website

Tertarik dengan web design dan web development? Jangan sia-siakan peluang ini dan cobalah menjadi website tester untuk cari uang online. Pekerjaan ini cukup dilakukan sebagai freelancer, bisa menghasilkan uang dengan cepat, dan cukup mudah bagi pemula.

Sebagai website tester, Anda harus punya kemampuan berpikir yang kritis dan logis, skill komunikasi, serta pengetahuan yang baik tentang fungsi dan desain website. Faktor-faktor ini bisa membantu meningkatkan prospek pekerjaan dan kualitas reporting Anda.

Sistem payment biasanya berbasis proyek, dan tarifnya tergantung pada metode testing serta kebijakan pasar. Misalnya, UserTesting menawarkan pembayaran antara $4 sampai $120/tes, di mana bayaran tertinggi adalah untuk tester yang dites secara percakapan langsung dengan klien. 

Ubertesters. Layanan testing crowdsourced yang berfokus pada pengujian aplikasi dan mobile game.

UserBrain. Tool online yang menawarkan UX testing untuk website dan prototipe produk digital.

Testbirds. Testing UX untuk produk digital, termasuk toko eCommerce, aplikasi seluler, dan fitness tracker.

Userlytics. Selain menguji website dan aplikasi, market ini juga menawarkan proyek yang berfokus pada review iklan video. 

3. Google AdSense dengan Blog

Blogging adalah cara dapat uang secara online yang sangat cocok bagi Anda yang suka menulis. Ada banyak orang yang membuat blog untuk sekadar curhat, berbagi wawasan, menyampaikan pandangan, dan mengembangkan brand. Beberapa contoh blog populer termasuk Say Yes dan Anywhere We Roam.

Anda bisa mulai membuat blog tentang apa pun, seperti blog traveling, menjadi food blogger dan membuat blog makanan, atau sekadar blog ulasan. Atau, Anda juga bisa mencari tahu topik blog yang paling banyak dikunjungi untuk menemukan niche.

Beberapa cara umum menghasilkan uang dari blog adalah dengan mendaftarkan blog ke AdSense, atau melalui iklan, affiliate marketing, sponsor, dan penjualan produk.

Agar blog Anda ramai pengunjung dan bisa dimonetisasi, terus bangun audiens dan tetaplah konsisten untuk memposting konten. Anda juga bisa belajar digital marketing dan memahami search engine optimization (SEO) untuk meraih sukses jangka panjang.

tp
Copyright © 2023 Go - Firmware